Pentingnya Mendaftarkan Merek Dagang

Sebuah merek dagang adalah bisnis Anda ‘identifier, melindungi kepemilikan nama, logo, tagline, atau tanda apa pun yang Anda dapat menggunakan untuk mengidentifikasi kepada masyarakat bisnis Anda memakan’ produk atau layanan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu untuk melindungi merek Anda:

Melihat

pendaftaran merek dagang dari merek Anda memberikan semua orang pemberitahuan konstruktif kepemilikan Anda. Dalam pandangan saya, ini adalah salah satu, jika tidak alasan yang paling menarik untuk mendaftarkan merek Anda. Dengan pemberitahuan, pihak ketiga melakukan pencarian di tanda identik atau mirip seperti milik Anda akan melihat bahwa Anda sudah memiliki tanda, dengan demikian dapat pemberitahuan bahwa penggunaan tanda yang sama atau serupa dengan Anda dapat mengakibatkan pelanggaran merek dagang. Pihak ketiga ditempatkan pada pemberitahuan untuk menemukan tanda yang baru dan berbeda. Dengan pemberitahuan tersebut, mendaftarkan merek Anda mencegah potensi konflik di masa depan.

Media sosial

Sosial media merupakan sumber daya penting bagi banyak perusahaan. Pelanggan mencari nama merek di berbagai situs media sosial termasuk Facebook, Twitter, dan Pinterest. Setiap Media tempat sosial memiliki kebijakan untuk melindungi terhadap aktivitas yang tidak tepat termasuk pemasaran yang tidak tepat. Sayangnya, praktek orang (s) atau badan tidak benar menggunakan nama perusahaan lain atau merek di media sosial untuk keuntungan finansial, misalnya, tidak jarang. praktek yang tidak benar tersebut dapat mengakibatkan tempat menangguhkan akun media sosial wrongdoer ini. Lihat kebijakan tempat untuk informasi lebih lanjut. Namun, saya telah menemukan bahwa ketika Anda mengeluh ke situs media sosial dari kesalahan tersebut dan mengklaim bahwa yang lain menggunakan merek Anda tanpa izin, administrator media sosial merespon dengan permintaan bukti kepemilikan dari merek subjek. Sebuah pendaftaran merek dagang memberikan bukti kuat kepemilikan merek.

brand Loyalty

Mendaftarkan tanda Anda menunjukkan komitmen untuk merek Anda dan menunjukkan pelanggan Anda bahwa komitmen. Goodwill yang dapat dikembangkan melalui komitmen tersebut sangat berharga untuk bisnis.

cybersquatting

Cybersquatters mendaftarkan nama domain yang merek identik atau mirip dengan merek dagang pihak lain ‘atau dikenal dengan tujuan tunggal menjual mereka (untuk pemilik yang sah) untuk biaya tinggi. Anti-Cybersquatting UU Perlindungan Konsumen memungkinkan pemilik merek dagang untuk menuntut dan mengumpulkan kerusakan dari individu yang mendaftarkan nama domain yang identik atau mirip dengan merek dagang Anda.

Perpanjangan merek dagang

pendaftaran merek dagang dapat terus selama Anda terus menggunakan tanda dalam perdagangan. Ada beberapa perusahaan yang telah merek dagang yang berusia lebih dari 100 tahun yang terdaftar.

pendaftaran merek dagang mungkin tidak untuk setiap bisnis. Namun, ada banyak alasan kuat untuk melindungi merek Anda seperti yang Anda melindungi aset bisnis lainnya. Sebuah merek dagang adalah Anda ‘merek bisnis, identifier. Melindunginya dengan pendaftaran merek dagang.

Comments are closed.